Happy 1st anniversary

Sunday 22 March 2015
Hal yang paling tepat untuk hari ini adalah rasa syukur yang luar biasa kepada Sang Sutradara kehidupan ini. Tepat satu tahun yang lalu, ada seorang pria bertamu ke rumah kecil nan sederhana. Dengan disuguhi minuman dan makanan seadanya, pria berparas tampan rupawan juga berhati tulus menawan itu mengatakan maksud dan tujuannya untuk menjalin hubungan special dengan perempuan yang jauh dari kata sempurna namun sangat beruntung. Seperti mimpi indah yang selalu aku inginkan pun terwujud, karena pria itu adalah seseorang yang aku cinta semenjak aku belum mengerti apa itu cinta.



Mengenang kembali masa-masa indah kita saat duduk di bangku SMP, terlebih kita sering menghabiskan waktu bersama teman-teman satu ekstrakurikuler paskibra. Susah senang saat pelatihan pun kita lewati bersama. Dan kita sama-sama memiliki impian untuk sedikit memajukan tanah air tercinta ini walaupun saat itu kita belum tahu dengan cara apa kita harus melakukannya. Hanya dengan belajarlah yang kita ketahui.

ketika duduk di bangku kelas 1 SMP meminta bantuan terhadap teman sekelas untuk membuat karya ini

Blekok nama panggilan sayang untuk Hamdani pada saat SMP

Dengan hati yang ikhlas aku menerima pria itu untuk menjadi kekasihku. Semenjak hari indah itu kita bertekad untuk slalu memperjuangkan hubungan ini bagaimana pun keadaanya. Perlahan namun pasti kita sama-sama mengubah pandangan terhadap masa lalu kita. Masa lalu yang tidak terlalu penting untuk diingat karna akan ada hari-hari indah untuk kita di masa yang akan datang.

23032014 01:18 pm sesaat setelah proses "penembakan"

Terimakasih 23032014 untuk kehadiranmu kembali di hidupku. Akan selalu ada hari indah untuk kita lalui bersama.
Happy 1st anniversary. Aku mencintaimu lebih dari selamanya.
23032015 04:38 am
Agnes Maharani K. untuk Hamdani Syukur


0 comments:

Post a Comment